Selasa, 01 Juni 2021

PELUANG USAHA TAHUN 2023




Pada TAHUN 2015, kesepakatan Masyakarat Ekonomi ASEAN atau pasar bebas ASEAN mulai berlaku. Jika ingin tetap bisa bersaing, Indonesia harus berbenah. Sebab, daya saing beberapa sektor industri utama kita masih kalah dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya. Penerapan Pasar Bebas ASEAN 2015, merupakan momen menentukan langkah Indonesia di masa mendatang. Kesiapan utama terletak pada negara di Asia Tenggara melakukan investasi sumber daya manusia.

Banyak peluang-peluang usaha yang akan berkembang seiring persaingan ekonomi jelang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Pasar bebas Asean atau ASEAN Economic Community (AEC) tahun 2015 dinilai peluang yang sangat besar bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya ke luar negeri. Peluang usaha apa yang akan tumbuh pesat di tahun 2015?

Peluang usaha yang akan tumbuh pesat ada 3 bidang yaitu Kuliner, Fashion dan Property termasuk segala turunan yang berhubungan dengan bidang - bidang

tersebut. Nah, diantara ketiga bidang tersebut adalah kuliner atau pangan dimana itu menjadi salah satu kebutuhan primer. 

Dengan semakin berkembangnya peradaban dan diikuti tingkat kesadaran masyarakat yang semakin peduli terhadap kesehatan, maka kami sampaikan adanya Peluang Usaha ( baca: Peluang Usaha Kita ) yang bisa kita kembangkan bersama. Hari ini masyarakat mulai sadar akan pentingnya PHBS ( Pola Hidup Bersih Sehat ) dimana salah satu indikatornya adalah dengan pemilihan makanan apa yang dikonsumsi.


Kami dari Produsen Nugget Sehat "NUSANTARA" memberikan penawaran berupa kerja sama saling menguntungkan dengan menjadi Reseller produk - produk kami ( baca: Varian Produk & Harga ). Aktifitas usaha ini bisa dijadikan tambahan penghasilan ( Usaha Sampingan ) atau bahkan menjadikan sebagai Penghasilan Utama, semua bisa terwujud! Dalam memulai untuk menjalankan bisnis ini caranya sangat mudah tanpa ribet, simple dan tidak perlu sewa tempat. Bahkan untuk memulainya tidak butuh modal besar! Kami tidak menawarkan janji - janji kosong di sini tetapi memberikan bukti nyata lho ( baca: Testimoni Pelanggan )


Silahkan bergabung bersama kami dan Reseller - reseller lain yang sudah terlebih dahulu berjaya. Mari kita SUKSES BERSAMA!


Untuk Informasi Program Reseller silahkan KLIK!


Terima Kasih.



0 comments:

Posting Komentar

RAHASIA MUKJIZAT AL-QUR'AN